Rabu, 07 September 2016

Filled Under:

Darmaloka Media Profile

September 07, 2016

Sebuah perusahaan media yang fokus mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan pesan-pesan yang bersifat informasi, menghibur, dan/atau membujuk dengan target mampu menjual sebuah produk dengan menyeleksi pembaca/pemirsa untuk menjadi klien/pelanggan dengan terus mengembangkan strategi pemasaran, promosi dan penjualan untuk mencapai target tersebut. 

DARMALOKA MEDIA




Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media maka menjadi sebuah keharusan untuk terus membuat terobosan baru sehingga menghasilkan atau membuat produk menjadi layak jual/cepat dikenal/viral pada setiap siklus produksi dalam waktu yang cepat dan tepat. Tekanan deadline yang menuntut alur kerja (workflow) selalu terkoordinasi tanpa mengesampingkan kreativitas dan inovasi seluruh tim kreatif pekerja media. Hal ini berarti mencoba hal-hal yang baru, dan sampai tingkatan tertentu, menentang pola kerja yang teratur dan stagnan. 
 
Didukung oleh tim kreatif yang berpengalaman, profesional, pekerja keras, siap menerima segala bentuk tantangan baru menjadi aset penting perusahaan yang selalu mempunyai kesetiaan tinggi utamanya pada standar jurnalisme, periklanan atau kode etik profesinya sehingga tetap berkonsentrasi untuk mencapai target yaitu menghasilkan produk-produk media yang berisi pesan-pesan yang segar, inovatif, informatif, dan berkualitas tinggi secara teratur sesuai deadline produksi.


HUBUNGI KAMI UNTUK MELEBARKAN SAYAP PERUSAHAAN ANDA DENGAN MENGENALKAN PRODUK YANG ANDA MILIKI KE JUTAAN PASANG MATA DAN TELINGA SELURUH INDONESIA, BAHKAN DUNIA. 

INFORMASI IKLAN SILAHKAN KIRIMKAN MATERI KE :


HUBUNGI KAMI VIA EMAIL :
darmalokamedia@gmail.com


TIM KREATIF :

Penanggungjawab Produksi :
Abi Ahya

Kontributor :
Marian, Tracy, Chemara, Darma

Designer Web/Grafis:
Gondronk, Felix







1 komentar: